Sunday, March 25, 2012

VirtualBox for Mac


Spoiler:




innotek VirtualBox adalah keluarga kuat produk virtualisasi x86 untuk perusahaan maupun rumah digunakan. Tidak hanya VirtualBox yang sangat kaya fitur, kinerja produk tinggi untuk pelanggan perusahaan, juga satu-satunya solusi yang profesional bebas tersedia sebagai Open Source Software menurut ketentuan GNU General Public License (GPL).

VirtualBox berjalan pada Mac OS X, Windows dan Linux dan mendukung sejumlah besar sistem operasi tamu termasuk namun tidak terbatas pada Windows (NT 4.0, 2000, XP, Server 2003, Vista), DOS / Windows 3.x, Linux (2.4 dan 2.6), dan OpenBSD.

VirtualBox sedang aktif dikembangkan dengan rilis sering dan memiliki daftar pernah berkembang fitur, sistem operasi tamu yang didukung dan berjalan pada platform. VirtualBox adalah sebuah upaya komunitas didukung oleh perusahaan khusus: setiap orang didorong untuk memberikan kontribusi sementara innotek memastikan produk selalu memenuhi kriteria kualitas profesional.

Apa yang baru dalam versi ini:

* GUI: jika dukungan 3D pada host tidak tersedia untuk beberapa alasan, tidak hanya menonaktifkan pengaturan ini VM tetapi juga hapus centang kotak centang
* VMM: fixed masalah potensial menyebabkan jadwal interupsi selama tepat SYSEXIT setelah IMS
* VMM: fixed memori tamu potensi korupsi masalah dengan fusi halaman
* VMM: disesuaikan algoritma modul yang cocok untuk fusi halaman sedikit, umumnya menghasilkan halaman sedikit lebih bersama
* Utama: antarmuka host tidak lagi harus ...
download di SINI


0 comments: