Saturday, March 24, 2012

Kalkulator pembisik


Spoiler:



Ekspresi matematika yang well-formed, kombinasi logis dari angka dan faktor-faktor seperti simbol matematika dan variabel. Contoh yang baik dari ekspresi matematika 2 +2. Memecahkan masalah menciptakan sebuah persamaan: 2 +2 = 4. Kalkulator pembisik adalah kalkulator matematika freeware ekspresi. Anda dapat ketik atau sisipkan ekspresi keseluruhan, termasuk kurung dan operator. Built-in kesalahan sistem koreksi membantu Anda memecahkan masalah. Kalkulator pembisik mendukung fungsi dan konstanta juga. Hal ini dapat melakukan segala perhitungan kalkulator desktop atau genggam dapat menangani. Ini alat cepat, fleksibel, dan sangat mampu untuk matematika-savvy pengguna.

Kalkulator antarmuka pembisik adalah tidak seperti kalkulator desktop yang paling dalam hal ini memiliki dua bidang dan tiga tombol, dan tidak ada tombol angka atau tombol fungsi. Sebuah tombol pushpin matikan selalu-di-atas, sementara tombol Menu memungkinkan pengguna memilih pilihan pembulatan, pilih derajat atau radian untuk sudut, pilih desimal, oktal, hexal, dan format dasar eksponen, dan mengubah font. Mengklik Bantuan dibuka manual berbasis Web yang menggambarkan cara menginstal dan menggunakan kalkulator, jelas lapangan, dan mengubah pengaturan, dan juga terdaftar fungsi yang didukung dan operator. Klik kanan bidang baik disebut sebuah menu yang memungkinkan kita memilih isi dari lapangan tersebut, membalik urutan pehttp://www.blogger.com/img/blank.gifmbacaan ke kanan-ke-kiri, dan pilihan lainnya.

Kami mulai kecil, mengetik dalam 2 +2 dan menekan tombol Hasil. Kalkulator pembisik ditampilkan hasilnya, 4. Selanjutnya kita mencoba ekspresi yang sama dengan kekuatan dua, (2 +2) ^ 2. Kalkulator pembisik kembali jawaban yang benar, 16. Kami mencoba beberapa ekspresi yang tidak benar, yang menghasilkan berbagai pesan error: operator Tempel di sini; jumlah pasta sini; simbol tidak diketahui, dan sebagainya. Kalkulator pembisik menangani operator standar sehingga ekspresi paling sisipkan langsung masuk Jelas, Kalkulator pembisik jauh lebih merupakan alat ilmiah dari kalkulator desktop yang sehari-hari (yang ada adalah kekurangan tidak) meskipun tentu mampu melayani sebagai salah satu, terutama bagi penggemar matematika .

download DISNI


0 comments: