Saturday, April 28, 2012

MENINGKATKAN TRAFIC BLOG MENGGUNAKAN GOOGLE PING


Google ping menjadikan blog/website kita berada di urutan nomor 1 pada google. Mau dong ya jadi nomor 1 di google.
blog saya sewaktu ganti nama site kemarin jauh banget di search engine google di halaman 30, ketika itu saya mulai putus asa untuk mendorong nama blog saya ke halam depan google lagi. tapi ketika saya melihat teman saya semangat mendorong website nya dan saya pun ikut semangat kembali. cuma 2 hari saya memakai google ping dan nama blog saya sudah ada di halaman 2 google *ada kemajuan dong ya*
cara nya gimana hayo gimana gimana ? langsung aja .
  • First kamu buka GooglePing
  • Isi kotak-kotak perintah tersebut dengan blog kamu contoh :
  • Klik tulisan Check All pada bagian Popular Choices, Blog Services dan Feed Services contoh :


  • Setelah itu klik SEND PING
  • Nanti akan muncul hasil ping yang sudah kamu lakukan . biasanya sih gagal succes nya 92/94
  • setelah itu kamu bisa nunggu deh beberapa saat blog berada di peringkat pertama, atau tidak 10 besar.

NB:
  • Lakukan ping sesaat setelah memposting artikel.
  • Kualitas dan keaslian artikel juga menentukan apakah blog kamu bisa nancap di peringkat teratas atau tidak setelah di-ping.
  • Butuh waktu minimal 1 hari untuk bisa terindex di mesin pencari.

semoga bermanfaat


9 comments:

nice post gan.
kunjungi blog gue ya banyak software easytodownload

@Mr Lonely : smile big smile :D
@yowanda erlangga : termakasih :D secepat nya saya ke sana
@angga.jcxx : sip tq
@sherry : bloghopping to ^^

i like ur blog..very nice.

Nice info sob..

mau lapor sob kalo backlink'a sukses..
silahkan cek di http://clickyudhaqirana.wordpress.com/