Friday, March 23, 2012

5 DAMPAK NEGATIVE BERMAIN GAME

Spoiler:

buat para pencinta game ini ada dampak buruk karena keseringan main game :
1. Dapat merusak mata, karena kalau main game online tidak mungkin cuma sebentar pastinya berjam-jam.
2. Merusak cara berpikir, kebanyakan pemain Game Online otaknya telah diperbudak oleh Game Online itu sendiri.
3. Dari segi keuangan. Pasti akan menghabiskan cukup banyak uang dan tidak sedikit uang yang dihabiskan sia-sia untuk game yang sifatnya sementara.
4. Dari segi waktu. Ini khususnya buat para pelajar yang hobi main game online, tidak sedkit waktu yang di habiskan di depan layar komputer untuk bermain Game Online sedangkan pelajaran di sekolah di abaikan.
5. Ini mungkin dari segi ketaatan. Jika sudah bermain Game Online pasti akan lupa segalanya dan ketaatan terhadap orang tua, guru berkurang. lupa akan ibadah, makan, dll.


Ya, Itulah dampak buruk dari Game itu sendiri. Alangkah baiknya kita menjauhi Game karena jika kita telah mencobanya sekali, kita pasti akan ketagihan dan berhentinya pun sulit, itu sama halnya saja dengan merokok yang sulit untuk berhenti. Sebenarnya kalau dipikir-pikir itu semua adalah cara bangsa asing untuk membodohi kita semua, mereka bangsa Asing menciptakan Game ingin supaya para generasi-generasi muda dari bangsa kita bodoh dan hanya berpikir tentang Game dan tidak berpikir untuk kemajuan bangsanya dan dirinya sendiri. Memang sekarang sudah tidak ada perang dengan senjata tapi sekarang perang pemikiran sudah banyak terjadi.


0 comments: